Capek Ditanya: Kapan Nikah?

Pengen Nikah Tapi Belum Ketemu Calonnya, atau Udah Ada Calonnya Tapi Selalu Gagal?

Udah berapa lama kamu nunggu ketemu si makhluk misterius yang bernama ‘jodoh’, tapi belom ketemu juga sampe sekarang?

 

Atau udah ngerasa berjuang maksimal, tapi selalu gagal & ada aja ada masalah yg menghalangi langkah menuju hari-H?

Jangan-Jangan Tanpa Kamu Sadari, Selama Ini Jodoh Kamu Masih ‘Terhalang’? 

Udah tau, apa aja faktor-faktor penghalang jodoh yg bikin jodoh kamu ‘ngga kelihatan’?
.
Trus gimana juga caranya membuka pintu jodoh, biar lebih gampang ketemu jodohnya?

Mumpung Belum Terlambat

Mumpung masih ada waktu & kesempatan. Yuk buka pintu jodohmu dari sekarang.

Karena semakin kamu siap menyambut jodoh, insyaallah kamu akan makin yakin & ngga galau lagi menatap masa depan.

Inikah Jawaban dari Doa-Doa yang Selalu Kamu Panjatkan Setiap Hari?

 

Dan Jawaban dari Segala Kegelisahan Hati Selama Ini?

Sebelum ikut kelas ini, coba cek dulu apakah kamu termasuk:
  • Sudah lelah ditanya: kapan nikah?
  • Bertahun-tahun menunggu, tapi jodoh tak kunjung datang.
  • Berkali-kali diajak serius, tapi selalu gagal menuju pernikahan.
  • Ingin menikah tapi belum ketemu calon yg sesuai kriteria.
  • Ingin menikah tapi merasa belum siap berumah tangga.
  • Ingin memantaskan diri menyambut jodoh terbaik.
  • Sudah lamaran tapi koq malah makin ragu & bimbang.
  • Merasa khawatir salah memilih calon pendamping hidup.
  • Ragu apakah dia adalah orang yang tepat & sesuai harapan.
  • Merasa galau jika kenyataan akan mengecewakan.

Di Kelas Ini Kita Akan Bongkar

3 Faktor Penghalang Jodoh

Ada faktor-faktor penghalang jodoh dalam diri seseorang yang terkadang sebenarnya sudah kita tahu tapi jarang disadari berpengaruh terhadap jodoh.

Selain itu juga ada faktor lain penghalang jodoh yang berasal dari pihak lain. Sehingga membuat seseorang merasa tidak berdaya.

Ada pula pengaruh dari hal-hal yg sifatnya ghaib & mistis. Memang sulit dipercaya & kadang ngga masuk akal. Tapi kenyataannya memang demikian. Ngeri nggak?

Perkenalkan..

Riri Abdillah adalah penulis buku BESTSELLER Menantimu di Ujung Rindu & Come On Move On yang kedua bukunya sudah terjual lebih dari 20.000 eksemplar & sudah 15x dicetak ulang.

Selain menulis buku, Riri juga aktif menulis artikel-artikel pendek di akun Instagram-nya @riri.abdillah.

Di kelas ‘Membuka Pintu Jodoh‘ ini, insyaallah Riri Abdillah bersama suami (Ahmad F. Fauza) & adiknya (Hammad Rosyadi) akan sharing bersama kamu selama 21 hari.

Mulai dari persiapan menyambut jodoh, misteri jodoh, penghalang-penghalang jodoh, membuka pintu jodoh, bagaimana memilih jodoohnya, & ilmu-ilmu penting yg harus dipelajari untuk menyambut jodoh.

@riri.abdillah

25016

followers on instagram

Apa Aja Materi Yang Dibahas?

1. Persiapan Menyambut Jodoh

  • Kenapa menyambut jodoh itu perlu persiapan?
  • Apa aja yang harus disiapkan dalam menyambut jodoh?

2. Misteri Jodoh

  • Kupas tuntas berbagai misteri seputar jodoh.
  • Apakah jodoh itu ketentuan takdir atau hasil usaha manusia?
  • Kenapa ada orang yang jodohnya mudah tapi banyak juga yang jodohnya sulit?
  • Bagaimana jika jodoh yang diinginkan berbeda dengan keinginan orangtua?

3. Faktor Penghalang Jodoh

  • Menggali lebih dalam faktor-faktor penghalang jodoh.
  • Apa aja yang sebenarnya sudah diketahui tapi jarang disadari bisa menghalangi jodoh?
  • Apa aja pengaruh orang lain yang bisa menghalangi jodoh?
  • Sulit dipercaya & kadang nggak masuk akal, kenyataannya banyak orang yang terhalang jodohnya karena gangguan ghaib! Kok bisa?

4. Membuka Pintu Jodoh

  • Apa aja solusi sederhana yang jarang disadari bisa membuka pintu jodoh?
  • Apa aja usaha & ikhtiar yang bisa dilakukan untuk menemukan jodoh?
  • Gimana caranya tahu bahwa seseorang itu adalah yang terbaik untuk kita?

5. Memilih Jodoh

  • Apa aja kriteria jodoh yang terbaik untuk kita?
  • Apakah seseorang itu bisa diterima atau sebaiknya ditolak?
  • Gimana kalo ada orang baik yang melamar tapi kita belum ada perasaan cinta?
  • Apakah perempuan biasa berhak menikah dengan lelaki yang dianggapnya luar biasa?

6. Ringkasan Fiqih Pernikahan

  • Apa hukumnya perempuan mengajukan syarat sebelum menikah?
  • Mengurus rumah tangga termasuk kewajiban suami atau kewajiban istri?
  • Bagaimana hukumnya suami yang sering mengucapkan cerai berkali-kali?
  • Kapan seseorang wajib menikah & kapan seseorang haram menikah?

7. Mengatasi Gangguan Ghaib

  • Percaya atau tidak, banyak orang yang gagal menemukan jodoh karena 'terhalang' oleh gangguan ghaib.
  • Bagaimana ciri-ciri & cara mengertahui orang yang terkena gangguan ini?
  • Bagaimana solusinya & cara mengatasinya secara mandiri?

Masing-masing materi berdurasi 60-90 menit, dengan total durasi materi lebih dari 9 jam & berlangsung selama 21 hari.

 

Di sela-sela materi juga ada tugas-tugas & diskusi tanya jawab, jadi insyaallah kamu juga nggak akan jenuh & bisa menerima materi dengan maksimal.

 

Di akhir kelas juga kamu bisa mendapatkan sertifikat sebagai bukti bahwa kamu sudah  mengikuti seluruh proses belajar & mengerjakan tugas yang diberikan.

 

Menarik?
Tapi Jangan Buru-Buru Ya!

Karena sebelum ikut kelas ini, baca juga gimana tanggapan & komentar dari orang-orang yang udah ikut kelasnya.

Pertanyaannya Sekarang,

Bukan Berapa Biaya Kelasnya.

Lebih tepatnya: berapa harga yang pantas untuk menyambut jodoh sejati?

Karena Ada Peserta Yang Bilang:

Harusnya Rp200.000 Per Hari

Sedangkan materi yang super komplit ini totalnya ada 7 materi yang disampaikan dalam 21 hari, dengan total durasi materi lebih dari 9 jam!

Berarti harusnya semuanya berapa?

Tapi Tenang Saja

Walaupun materi-materi di kelas ini tak ternilai, bukan berarti kamu juga harus membayar mahal kelasnya.

Karena kamu masih bisa mengikuti kelas ini dengan biaya yang terjangkau. Tinggal pilih aja paket kelasnya sesuai dengan kebutuhan.

Basic – 1 Materi

✔️ Persiapan Menyambut Jodoh

Misteri Jodoh

Faktor Penghalang Jodoh

Membuka Pintu Jodoh

Memilih Jodoh

Ringkasan Fiqih Pernikahan

Solusi Gangguan Ghaib

Rp200.000 Rp99.000

Plus – 3 Materi

✔️ Persiapan Menyambut Jodoh

✔️ Misteri Jodoh

✔️ Faktor Penghalang Jodoh

Membuka Pintu Jodoh

Memilih Jodoh

Ringkasan Fiqih Pernikahan

Solusi Gangguan Ghaib

Rp600.000 Rp199.000

Full – 7 Materi

✔️ Persiapan Menyambut Jodoh

✔️ Misteri Jodoh

✔️ Faktor Penghalang Jodoh

✔️ Membuka Pintu Jodoh

✔️ Memilih Jodoh

✔️ Ringkasan Fiqih Pernikahan

✔️ Solusi Gangguan Ghaib

Rp1.400.000 Rp299.000

Insyaallah kelasnya akan dimulai pada tanggal 20 Oktober 2020.

Yuk, Daftar Sekarang!

NB — Banyak orang terhalang jodohnya karena belum tahu ilmunya.

NB — Masih mau nunggu? Sampe kapan?

NB — Mumpung belum terlambat. Ngga ada ruginya membuka pintu jodoh dari sekarang.